Jumat, 12 Agustus 2016

Introduksi

Hy guys....
Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku buat blog,  ini udah yang kesekian kalinya..  Hahaha
Dulu niat sekali pengen punya blog buat nulis ini itu,  tapi entah....  Karna faktor X semua kagak ada yang kelar. Blog hanya sekedar buat lalu ditinggalin (hikz..  hikz...  Untung bukan hati yah).
And now...  Aku mulai lagi berniat BIKIN Blog,  kenape 'bikin'nya saya gedein...  Ini niatnya emang masih bikin,  ndak tau kedepannya mau lanjutin apa ndak...  Hahaha...  (Niat awal selalu mantab,  but i dont know what will happen later hahaha.. :).
Okay....  Ada beberapa alasan aku mau buat dan nulis lagi,  first...  Liat temen2 yang lagi pada suka nulis akhir2 ini (ex: PIJ aut by F'days,  TRIVIAVIE aut by Vie,  MASIHPUNYADILA aut by Abdillahwahab). Yap...  Mreka provokatorku,  yang bikin ngiri buat nulis.  Hahha.... 
Ini penampakannya mereka..  Hahaha
Left to right me, vie, abdillahwahab, f'days

Second....  Baru saja masuk dalam album unforgottable experience ku.. Haha..  Abis jalan Ke Singapore (solo travelling),  maunya tuangin pengalaman berupa tulisan biar bisa jadi acuan bagi para traveller pemula yang mau ke negeri singa. Hahhaa...
Third....  Ummm.. Ngisi waktu luang,  tapi yang ini saya ndak yakin,  apakah emang benar2 sebuah alasan...  Hahhaa.. 
Finally...  Ini isi pertama dari blog saya yg kesekian (yang lain dah gak bisa diakses dan sudah dilupakan).  Hahhaa..
Thx for ur time guys,,,,,,, big hug and love u.... 

(Im not good writter,  so sorry kalo gaya tulisanku kayak gini , hahahay) 

0 komentar:

Posting Komentar