Selasa, 23 Agustus 2016

Entah.......



Entah....
Terlalu bodoh kah saya?
Hingga selalu harus mengerti orang yang ada disekitarku,
tanpa mereka bisa mengerti aku?

Entah...
Terlalu baikkah saya?
Hingga harus saya yang mempedulikan mereka,
sampai-sampai mereka tak pedulipun, saya tetap mempedulikannya?

Entah...
tak punyakah otah saya?
Selalu mendengarkan apapun itu dari mereka,
Sekalipun mereka tidak mendengar suara saya?

Entah...
Apakah mereka yang terlalu egois?
Hingga hanya mementingkan diri mereka sendiri,
Saya dianggap penting hanya karna mereka butuh?

Entah...
Apakah memang saya yang terlalu membawa perasaan saya?
Hingga semua saya lakukan dengan rasa,
sehingga yang tak sesuai dengan keinginan saya,
selalu masuk dan menusuk kedalam hati?

Entah...
Kapan mereka bisa mengerti saya?
Saya tidak meminta imbalan,
hanya setidaknya mengertilah saya,
dan anggaplah saya tidah hanya kalian butuh.

Entah...
Haruskah saya tetap diam?
Memendam semua sendiri?
Dengan sikappun kalian tak peka,
Kalian tetap tak acuh kepada saya,
kalian menganggap itu biasa saja?
hah....
BIG NO... thats hurting me....

Entahlah......
Memang itu sikap kalian, saya tidak tahu.
hanya.... saya merasa bodoh bisa begitu baik dengan kalian.


Hari ini seharian benar-benar merasa badmood, serasa semua butuh saya cuma karna mereka butuh.
Kalau tidak butuh tak acuh dengan saya. huuffhh...

0 komentar:

Posting Komentar